Saturday, November 26, 2011

Langsing Berkat Santan Kelapa

Wanita mana yang tak bangga bila di bilang lebih muda dari usia sebenarnya. Penampilan kulit wajah yang segar serta tubuh yang tetap langsing bisa menjadi tolak ukurnya.

Untuk mencapai berat badan yang di inginkan, tak sedikit wanita menghabiskan jutaan rupiah untuk krim penghancur lemak, sampai menjadi anggota di tempat kebugaran. Sementara, hanya dengan mengonsumsi segelas santan, Anda sudah bisa merasakan manfaat yang sama.

Peneliti dari India menemukan bahwa air kelapa muda mampu menurunkan berat badan dan menyegarkan tubuh. Segelas air kelapa hanya mengandung 54 kalori sedangkan santan kelapa mengandung sekira 550 kalori.

Namun, santan kelapa mampu memerbaiki kekurangan cairan di dalam tubuh dengan komposisinya yang penuh elektrolit. Dan, selama ini santan kelapa digunakan untuk solusi kelebihan garam.
Peneliti percaya bahwa hal tersebut membantu santan kelapa menurunkan kelebihan berat badan. Rasanya yang manis membuat kita lupa memikirkan makanan penutup dan menahan keinginan untuk makan berlebih.

Terlebih lagi, santan kelapa tidak mengandung lemak, tapi gula alami dan mineral. Santan kelapa juga kaya akan magnesium, potasium, dan serat.

Share

Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment