Monday, November 7, 2011

Beberapa kesalahan dalam berpakaian yang kerap di abaikan

Meskipun tidak harus baju yang mahal atau bermerek, mengenakan pakaian yang sesuai dengan tubuh akan lebih enak dilihat. Lalu, cobalah gaya busana Anda dan hindarilah kesalahan dalam berpakaian yang kerap dilakukan.

Inilah beberapa kesalahan dalam berpakaian yang kerap di abaikan :

1. Mengenakan celana legging dengan atasan yang pendek
Celana legging yang pas di kaki Anda memang sangat nyaman dipakai. Bahkan, celana itu juga sangat cocok jika dipadankan dengan sepatu apa saja. Mulai dari heels, boots, hingga sandal. Namun, jangan sampai Anda memadu celana legging dengan kaus atau atasan yang pendek. Hal itu akan membuat Anda seperti sebuah boneka seks yang hidup. Lihat saja, bokong Anda pasti akan menjadi tontonan.

2. Memakai pakaian dengan membiarkan puting payudara Anda terlihat jelas
Payudara Anda memang indah dan bagian dari seni. Namun, jangan membuat keindahan itu menjadi tontonan gratis saat Anda mengenakan pakaian. Lebih baik Anda mengenakan bra dengan busa agar puting payudara Anda tidak "menerawang" ketika memakai pakaian tembus pandang atau tipis.

3. Celana yang melorot
Celana yang melorot di bawah pinggang memang tengah menjadi tren saat ini. Namun, membiarkan celana Anda terlalu melorot sehingga memperlihatkan pakaian dalam Anda tampaknya sudah tidak enak lagi dilihat. Bahkan, belahan bokong pun terlihat jika celana terlalu melorot.

Kesalahan dalam berpakaian itu biasanya terjadi tanpa Anda sadari. Sebelum Anda pergi keluar rumah mengenakan pakaian seperti itu, tidak ada salahnya jika Anda melihat penampilan Anda di kaca terlebih dahulu.

Share

Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment